Wardah Wonder Shine Review

Wardah Wonder Shine Review – Halo cantik.. Akhir-akhir ini saya sering bingung. Khawatir dengan KTI alias disertasi yang belum selesai (lama tidak ada surat izin), juga marah tentang masalah cinta (kau tahu, aku masih muda dan jomblo *maju apa pun*). Nah gara-gara kebingungan itu pas pulang kuliah, saya mampir ke Mutiara (Jogja) dan beli lip gloss ini, ya saya tertarik dengan lip gloss ini karena racun, Bu Mija setelah ini. Untuk Bu Mija, dia tidak suka lip gloss ini. Tapi kalau kamu aku suka itueeeeeeeeet! Mengapa? Jadi baca sampai akhir. πŸ˜‰

Saya belum pernah menggunakan lip gloss sebelumnya. Saya tidak tahu, karena bibir saya agak gelap di sekitar tepinya, rasanya tidak pas ketika saya memakai lip gloss. Kesannya sebenarnya tidak begitu. Namun, sebagai seorang beauty blogger, Anda tidak akan ketinggalan namanya jika tidak mencoba satu atau dua produk lip gloss hanya untuk rasa. Saya punya lip gloss dari Revlon, saya tidak ingat apa namanya, tapi itu hanya benang ibu saya. Saya tidak menyukainya karena sepertinya ada sesuatu yang mengerikan terjadi. Juga sangat lengket, tidak nyaman dipakai. πŸ™

Wardah Wonder Shine Review

Wardah Wonder Shine Review

Dan sekarang saya juga punya lip gloss dari Maybelline, Fruity Jelly di bawah naungan Lemon. Saya membelinya karena saya sedang mencari lip gloss dengan warna oranye (ya, saya sebenarnya penggemar riasan oranye karena terlihat alami ketika saya menggunakannya. Tapi sekarang saya mulai mencari riasan telanjang coklat-coklat. seperti Inez Lipstick in Caramel (06)). Jadi karena itu satu-satunya lip gloss oranye yang saya temukan, saya akan mengambilnya (karena murah juga: P). Tapi saya kecewa dengan kecantikannya, karena dia ternyata sangat penyayang. Ini sebenarnya bagus untuk layering setelah memakai lipstik, tapi aku tidak tahan lengket. Juga, itu tidak cocok dengan lipstik. Sedih apalagi kalau pakai sendiri kurang bagus di bibir, nah soalnya bibirku agak gelap dibagian pinggirnya. Itu sebabnya saya sudah anti-lip gloss sejak itu.

New High Shine Peachy Pink

Jadi mengapa Anda tertarik dengan lip gloss ini? Karena racunnya, Bu Mija sangat sakti, si cantik. Sebenarnya ada 4 warna: Cinnamon Red (01), Cream Brown (02), Soft Pink (03) dan Light Pink (04). Saya melihat semua shade di meja, saya agak tertarik dengan Soft Pink, tapi saya takut itu tidak cocok dengan wajah saya, saya takut itu akan terlalu berat, jadi saya memilih warna yang aman. Lagi pula, itu murah, tidak ada salahnya untuk mencoba. Kalau tidak suka atau tidak cocok tinggal Lego, bihihik..

Wardah Wonder Shine Review

Kemasannya sangat sederhana sehingga khas untuk lip gloss. Botolnya bening dan transparan sehingga Anda dapat melihat berapa banyak yang tersisa. Tutup pada kuas berwarna perak (tidak dapat dijelaskan -___-”), sederhana namun elegan.

Ketika saya membaca ulasan Ms Mija, saya pikir lip gloss ini sama menakjubkannya dengan lip gloss Revlon saya. Tapi ternyata buku kecil. Kuas aplikatornya pendek. Tapi itu tidak masalah, karena harganya Rp. 28.000 (Dapatkan diskon 15% di Mutiara, jadi hanya Rp 23.800), dia sangat worth to buy. πŸ˜€

Wardah Wonder Shine Review

Lipstik Wardah Untuk Bibir Kering Yang Ringan

(-) Hanya ada empat warna untuk dipilih dan saya tidak tahu apakah saya suka yang lain selain warna coklat krem ​​​​ini atau tidak.

Pembelian kembali? Ya silahkan. Tapi aku mau coba Soft Pink, siapa tau cocok sama warna kulitku dan menetap di bibirku… πŸ˜‰

Wardah Wonder Shine Review

Saya tidak menyesal membeli lip gloss ini. Hal utama adalah menemukan warna yang tepat untuk kulit Anda. Jika cocok, pakai yang pas. Jadi, apakah Anda juga tertarik untuk mencoba keindahannya? Ayo, beli! >_<:

Jual Wardah Wondershine ( 100% Original ) Indonesia

Assalamu’alaikum nama saya Dila. Saya seorang beauty blogger dari Yogyakarta. Mari berteman. Awalnya, pembelian ini tidak dimaksudkan. Saya sudah membeli lipstik wardah matte tapi singkat cerita saya membelinya tanpa mencoba dan ketika saya mengaplikasikannya saya tidak suka warnanya hehe. Ketika saya membeli matte dari Mirota Jogja, saya membeli lip gloss ini. di wardah beauty house dan baru ketahuan Juga ada guest house di jogja dan dekat dengan guest house (maklum waktu itu guest house masih baru).

Wardah Wonder Shine Review

Nah, pertama saya pergi ke Wardah Beauty House untuk membeli gel perawatan jerawat tapi ternyata sudah habis. Berpikir tidak ada gunanya pergi ke Wardah Beauty House, saya tidak membeli apa pun, jadi saya memutuskan untuk melihatnya. Tadinya saya mau beli wardah matte lip cream tapi karena baby saya juga sedang duduk dan pecah-pecah, saya lebih memilih untuk membeli wardah wondershine lip gloss ini. Kalau tidak salah harganya 30 ribu (saya lupa berapa).

Ini penampakannya guys, udah berbulan-bulan aku beli ini dan masih awet karena aku pake sama lipstik lain.

Wardah Wonder Shine Review

Jual Wardah Wondershine Harga Terbaik Agustus 2022

Teksturnya lengket di bibir dan pastinya tidak matte seperti yang namanya lip gloss. Tapi aku suka karena terlihat glossy walaupun aku kurang suka kalau lengket di bibir.

Dalam hal ini, saya tidak mengoleskan sedikit bb cream Wardah di bibir saya (gambar di atas), dan kemudian saya hanya mengoleskan lip gloss di bibir saya. Seharusnya aku pakai foundation tapi karena aku cuma punya bb cream aku pakai apa yang aku punya.

 

Menurutku ini produk yang bagus buat yang pengen bibirnya glossy, dan sebenarnya bibirku agak pecah-pecah, tapi pas aku pakai, hasilnya lumayan bagus.

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Sebelum mengenal lipstik matte, saya suka mencoba lip gloss, termasuk lip gloss wardah ini. Saya kurang suka dengan lip gloss Wardah karena ketika saya aplikasikan, sangat berminyak, lengket, menjadi tebal dan berat di bibir. Akhirnya, warnanya tidak berpigmen. Tampaknya hanya memberikan efek glossy karena bibir saya sebagian besar berwarna hitam di bagian luar. Makanya aku kurang suka lip gloss wardah ini.

Wardah Wonder Shine Review

Produk ini adalah salah satu kosmetik pertama yang saya gunakan. saya menggunakan no. 2 Creme Brown dan saya pikir itu cukup berpigmen untuk lip gloss. Soalnya pas diaplikasiin warnanya instan, nggak kayak lip gloss bening. Juga, dulu ada tren lip gloss jadi saya selalu menggunakan produk ini. Saran saya jangan terlalu banyak menggunakan produk ini karena sepertinya Anda sudah makan gorengan. Kemudian bisa “meleleh” jika Anda menggunakan terlalu banyak, menyebabkannya berdarah di mana-mana.

Saya memiliki 2 warna dari 4 lip gloss ini. Nuansa favorit saya adalah merah kayu manis dan coklat krem. Dari dua warna ini, saya lebih suka Creamy Brown. Karena menurut saya warnanya lebih natural dan tidak terlalu heavy, sedangkan cinnamon red terlalu terang buat saya, jadi kalau saya pakai cinnamon red saya tetap kombinasikan dengan cream brown, saya kombinasikan kalau mau warna yang lebih terang lip gloss Wardah ini cocok untuk dipakai sehari-hari, warna masih tetap setelah makan, setidaknya dia hanya “makan” dari dalam (Oopsss). Tapi yang perlu diingat jangan terlalu banyak menggunakan gloss terutama di sudut-sudut bibir karena jika kamu menggunakan terlalu banyak gloss setelah beberapa jam akan menyebar ke mana-mana tanpa kamu sadari, maaf ya. hanya menggunakan gloss ini di moderasi… Lip gloss ini membuat wajah saya terlihat lebih cerah karena memiliki hasil akhir yang glossy dan glossy, itu benar-benar cantik. Harganya juga terjangkau dan tidak menguras dompet. Kemasannya juga kecil dan simpel, jadi bisa langsung dimasukkan ke dalam tas. Secara keseluruhan, saya suka lip gloss ini. pembelian kembali? Saya kira demikian.

Wardah Wonder Shine Review

Best Products In 2021 (first Post In 2022)

Saya sama sekali tidak tertarik dengan lip gloss. Karena wajah saya berminyak, saya merasa bahwa lip gloss menambah “gemuk” di wajah sayaπŸ˜‚ Nah, setelah menonton banyak makeup guru kecantikan di YouTube, saya tertarik dengan tampilan yang mengkilap. Akhirnya setelah beberapa pertimbangan, saya membeli mawar karena murah dan pilihan warnanya bagus. Kelebihan lip gloss ini adalah warnanya yang cukup pigmented, tidak hanya glossy tapi juga memiliki warna meski transparan. Dan itu tidak membuat wajah saya berminyak sama sekali. Dan setiap pakai lip gloss ini rasanya makeup jadi lebih glossy πŸ˜‚ Nah, ada kalanya aku suka lipstik matte dan ada kalanya aku suka lipstik glossy. Sekarang saya suka hasil akhir yang lembut dan halus itu. Jadi mungkin tidak membeli kembali sejak awal, masih ada banyak produk di luar sana. Namun secara keseluruhan, lip gloss ini nyaman dipakai.

Saya selalu menggunakan wardah wondershine lip gloss tapi lupa shade yang mana. Saya kurang suka karena terasa berat di bibir dan terlalu lengket menurut saya. Walaupun menurut saya efek shimmernya bagus karena tidak terlalu banyak, baunya juga enak. Warna di bibir transparan, tidak menutupi warna asli bibir. Kemasannya konvensional, meski terkesan agak kuno.

Wardah Wonder Shine Review

Dari semua lip glosses yang aku coba sejauh ini dari Wardah, yang paling bagus pas aku pake di bibir aku gak khawatir bibir kering dan pecah-pecah, aku juga suka yang versi merah kalo nude gak cocok. warna kulit saya. . dan juga efek kilapnya menurut saya tidak perlu dan yang terpenting harganya murah.

Cara Tampil Fresh Dan Natural Dengan Produk Lip Gloss Lokal Pilihan

Saya pertama kali beli dengan warna yang sama yaitu 01. Hasilnya glossy banget di bibir, juga terasa lengket di bibir dan tidak bertahan lama di bibir. Lip gloss ini juga ada wanginya, tapi di kemasan yang saya punya, isinya gampang keluar dari tutupnya, entah karena panas atau kualitas kemasannya.

Wardah Wonder Shine Review

Wardah wondershine lip gloss adalah salah satu produk kecantikan pertama yang saya dapatkan ketika pertama kali belajar tentang makeup. Saya memiliki warna pink muda, warnanya pink muda nude, pigmentasi dan cakupannya jelas.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!