Wardah Hydrogloss Review

Wardah Hydrogloss Review – Jatuh Cinta dengan Wardha Hydrogloss Cosmetic – Meski tahun 2019 sudah hampir berakhir, saya masih setia dengan lipgloss dan hydroglosses. Sejujurnya, saya ingin mencoba lipstik, tetapi karena bibir saya yang kering dan pecah-pecah, saya akhirnya memilih untuk aman dan menggunakan lip balm atau hydrogloss untuk mendukung penampilan saya sehari-hari.

Jika jenis lipstiknya kebanyakan glossy, lembut, jenis bibir bening, terbuat dari bahan ringan, bisa digunakan sebagai alas lipstik. Secara umum, semua wanita akan memahami manfaat gloss pada semua bibir.

Wardah Hydrogloss Review

Wardah Hydrogloss Review

Seperti lipgloss Wardah saya sehari-hari, kemasannya identik dengan lipstik Wardah, kecuali vitamin E dan minyak jojoba, banyak yang membuat saya kecewa. Teksturnya yang creamy menambah kesan halus saat diaplikasikan.

Macam Macam Serangkaian Produk Wardah Dan Kegunaannya

Ya, hidrogloss mirip dengan lipgloss. Untungnya, hidrogloss berwarna, bertindak seperti pelembab bibir.

Wardah Hydrogloss Review

Nah, terkadang bibir saya suka terlihat pucat padahal saya hanya menggunakan bibir bening, saya mencoba lip balm yang pasti lebih menarik karena warnanya yang bagus. Dan pilihan saya jatuh pada Wardha Hydrogloss.

Kondisioner mulut Varda Cosmetic juga mengandung ekstrak Aloe Vera dan Triple Moistcure Complex yang dapat melembabkan dan meninggalkan rasa segar dan lembut saat digunakan sepanjang hari.

Wardah Hydrogloss Review

Reezki’s Beauty Blog: Review

Varda Hydrogloss tersedia dalam 4 pilihan warna: 01 Invisible Pink, 02 Autumn Peach, 03 Sheer Brown, 04 Glazing Plum.

Walaupun hydrogloss membawa warna pada bibir, Anda tidak perlu khawatir karena warnanya yang lembut dan transparan sangat cocok untuk Anda yang tidak menyukai warna-warna cerah.

Wardah Hydrogloss Review

Apa yang saya suka dari Wardha Lipgloss adalah formula kompleks pelembab ultra yang dapat melindungi bibir sensitif saya dari semua jenis bahan berminyak. Saya sangat membantu selama penggunaan dan bisa makan makanan apa pun dengan aman. Makanan yang saya makan hanya menempel pada warna bibir dan tidak bersentuhan langsung dengan bibir. Jadi saya tidak perlu khawatir alergi saya datang kembali.

Review Lipstick Wardah Long Lasting Series

Selain itu, kemasannya juga sederhana, mirip dengan kemasan lipstik Warda pada umumnya. Cantik! Perbedaannya hanya pada keterangan berupa tulisan ‘Vardah Lip Gloss’ atau ‘Vardah Hydrogloss’ di ujung tube.

Wardah Hydrogloss Review

Jujur saja, saat pertama kali muncul pelembab bibir ini, saya sangat tertarik dengan Swatch No. 01, tapi karena counter Wardha Pasuruan saat itu sedang kosong, saya memilih Color No. 04. Ternyata itu saya. bagus juga. Tidak terlalu merah muda.

Karena saya akhirnya bosan dengan warna bibir tebal yang itu-itu saja. Saya mencoba sedikit warna nude lagi. Coklat murni.

Wardah Hydrogloss Review

Review: Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, Menghidrasi Dengan Maksimal

Wardha Lip Color dijual seharga Rp 22.500,- dan Wardha Hydrogloss seharga Rp. 27.500,- Kamu bisa membelinya di counter Warda, toko kosmetik, supermarket atau apotek terdekat. Bukankah sudah lama? Udah lama ga nulis blog. Maaf, saya benar-benar ingin membuat blog tetapi apa yang bisa saya lakukan, sangat sulit untuk menemukan waktu. Yah, saya agak malas jadi saya ingin berbagi tentang makeup dan kecantikan lagi, lol.

Walaupun lagi vakum ngeblog, aku gak batalin makeup, #teteup hahaha. Nah, kali ini aku mau share salah satu produk bibir yang terakhir aku pakai karena bibirku kering dan pecah-pecah sejak puasa Ramadhan lalu. Produk brand bertema Halal adalah Hydrogloss dari Wardha. Ayo!

Wardah Hydrogloss Review

Maaf kalo pelurunya kurang pas, udah sering dipakai soalnya, lol. Warna bayangannya terlihat mengerikan, bukan? Hei, jangan menilai sebelum Anda mencoba! Berikut tampilan swatchnya:

Perubahan Kulit Yang Kamu Rasakan Saat Menggunakan Wardah Hydra Rose

Bagaimana Anda bisa seperti itu? Nah, jadi itu bukan lipstik sederhana, tapi semacam bibir berwarna. Jadi, selain melembabkan, juga bisa menambah warna pada bibir. Itu perlu!

Wardah Hydrogloss Review

Dari tampilan lipstik, terlihat sangat berminyak, bukan? Bahkan, kemasannya lebih tipis dari lipstik Wardha lainnya. Namun tutupnya kokoh, jadi tidak perlu khawatir tutupnya jatuh saat dimasukkan ke dalam tas, hehe.

Saya selalu menyimpan hydrogloss ini di tas makeup saya karena saya sering melakukan touch up setelah pembersihan. Lipstik ini perlu sering disentuh, karena mudah meleleh di bibir. Tp kalo diolesin di bibir lagi ga nyambung tapi bagus banget.

Wardah Hydrogloss Review

Macam Macam Produk Wardah Kosmetik Dan Kegunaannya

Nah, karena ini juga merupakan pos balik, saya ingin berbicara sedikit. Meskipun mungkin dianggap sebagai kekosongan di dunia blog kecantikan, ada aliran inovasi yang konstan dalam tata rias dan perawatan kulit. Ya, meski tidak sebesar dulu. Saat ini saya lebih fokus mencari makeup atau produk perawatan kulit yang cocok untuk saya dan kemudian saya akan menggunakannya (Insya Allah saya tidak akan tergoda oleh merek lain, haha). Tinggalkan lipstiknya, tapi ya kalau soal lipstik, itu yang paling susah di dompet, haha.

Tapi masih ada orang yang masih bingung karena belum nemu yang cocok sama kulit (istri jadi tambah hidup #ehhh), seperti eyeliner, masih cari yang murah, waterproof, smudgeproof. Eyeliner gak perlu PO (bisa beli over the counter), kalau bisa cukup eyeliner cair aja, bukan glitter. Ini benar-benar sulit, bukan? Naam juga mencari istri, jika tidak cocok tidak bisa dipaksa kan? *Bagikan*

Wardah Hydrogloss Review

Juga, kondisi kulit saya saat ini disebut baik, tidak, tidak, ya #mbingungi. Tapi itu jauh lebih baik dari sekarang, Rud. Memang benar saya tidak punya waktu untuk scrubbing, masker, layering atau apa pun. Saya baru pakai day cream pagi-pagi, Alhamdulillah alhamdulillah. Tapi saya ingin mulai “melek” dalam perawatan kulit lagi, jadi saya bisa memiliki kulit yang sehat seperti artis Korea, haha.

Fungsi Lip Balm Wardah Sebagai Produk Perawatan Bibir Anda

Seperti yang saya katakan di awal posting, bibir saya sekarang terasa seperti tanah kering Sahara. Hancur. Kejadian tersebut bermula kemarin di tengah puasa di bulan Ramadhan. Sebelumnya bibir saya hanya kering di bibir kanan bawah. Lalu tiba-tiba bibir saya memerah karena ruam, saya pikir itu alergi lipstik, saya hentikan lipstik biasa, saya minum obat anti alergi, tapi saya hanya minum obat anti alergi lebih dari sehari – alergi. Saya terkena flu, saya fokus untuk memperbaiki kondisi fisik saya, menjadi sehat kembali.

Wardah Hydrogloss Review

Saya tidak peduli lagi dengan bibir saya, baru seminggu tanpa lipstik, di rumah saya biasanya memakai lipstik dan banyak minum (Ramadhan sudah berakhir), ketika saya keluar saya menggunakan hidrogloss ini jadi milik saya. Bibir tidak pucat tapi tidak kering. Hasil? Ruam mereda (walaupun bibir atas dan bawah masih tidak rata), tetapi kekeringan masih ada. Ini adalah kekeringan terburuk yang pernah saya alami. Saya sudah menggosok madu dan gula, saya sudah mengolesi margarin, masih belum berhasil. Jadi, apakah Anda punya saran? Tolong bantu aku.

Terima kasih telah mengunjungi blog yang lama terbengkalai ini. Semoga kami dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang Kecantikan di masa mendatang. Insya Allah akan banyak review produk bibir dalam waktu dekat ini, hahaha #petunjuk. Mau pakai baju aneh lagi! Berdoa saja agar rasa malas tidak kembali lagi, Amin. Selamat tinggal, dan berbahagialah! *ciuman*

Wardah Hydrogloss Review

The Power Of Words — Review Matte Lipstick Wardah Satin Red 11

Diposting oleh Aldila Kun Condroweni Halo Assalamu’alaikum, nama saya Dila, selamat datang di blog saya, channel cantik. Saya seorang beauty blogger dari Yogyakarta. Mari berteman! Anda dapat menghubungi saya melalui media sosial Instagram @aldila_kun atau email saya di aldilakun92.dr@gmail.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!