Sejarah Produk Wardah

Sejarah Produk Wardah – Bagi wanita, kata kosmetik bukanlah hal yang asing lagi. Ya, wanita menyukai kosmetik. Hal ini terkait dengan upaya perempuan untuk memperbaiki dan merawat dirinya sendiri. Cantik bukan berarti harus berdandan

Saya dulu acuh tak acuh terhadap hal-hal kosmetik. Dari SMP sampai SMA, kegiatan yang saya lakukan selalu berhubungan dengan kegiatan

Sejarah Produk Wardah

Sejarah Produk Wardah

, seperti karate, pasquibra dan pecinta alam. Kelalaian dalam perawatan diri menyebabkan kulit saya memerah karena terbakar sinar matahari dan akhirnya menjadi gelap. Pada tahun pertama saya kuliah, saya masih mengabaikan perawatan diri saya. Setelah saya merasa tidak nyaman dengan penampilan saya, saya mulai mencari informasi tentang kosmetik atau hal lainnya.

Harga Produk Wardah Kosmetik Keluaran Terbaru, Cek Disini!

Setelah beberapa kali berganti merek tanpa memperhatikan keaslian produk, akhirnya salah satu teman saya merekomendasikan kosmetik bersertifikat halal yaitu Varda. Hidupku halal bagi seorang wanita muslimah. tentu saja tidak

Sejarah Produk Wardah

Jika seorang muslimah menggunakan kosmetik yang tidak halal. Saya juga mencoba membeli produk Varda satu per satu. Produk pertama yang saya beli adalah Lightening Two Way Cake Powder. Bedak ini dilengkapi dengan perlindungan UV. campuran bubuk dan

Membuatnya lebih stabil. Bubuk pencerah kue dua arah yang saya gunakan adalah No. 2. Meski bukan foundation krim, bedaknya terasa lengket. Hoho. Sejak kesan pertama itu saya tertarik dengan produk Wardah yang lain.

Sejarah Produk Wardah

Halal Is My Life, Wardah Is My Cosmetic

Setelah merasakan kemudahan Lightening Two Way Cake Powder, saya mencoba beberapa produk Warda lainnya seperti bedak,

Selain mempercantik diri dengan riasan, perawatan wajah juga harus diperhatikan untuk menunjang kecantikan ini. Berdasarkan dasar-dasar perawatan wajah yang saya baca, membersihkan dan menutrisi wajah sebelum tidur adalah kunci perawatan wajah. Jadi kamu tidak perlu memakainya

Sejarah Produk Wardah

“Kulit bersih adalah awal terbaik untuk perawatan kulit. Tanpa kotoran di permukaan, nutrisi dan bahan aktif dapat diserap dengan sempurna…”

Wardah Meluncurkan Produk Terbaru Wardah White Secret Series

Adalah awal dari perawatan kulit. Jika masih ada kotoran, proses perawatan tidak akan maksimal. Jadi jangan malas untuk membersihkan wajah setelah bepergian dan menggunakan

Sejarah Produk Wardah

Untuk memilih kosmetik yang akan dibeli, pertama-tama kita harus melihat komposisinya. Mengapa? Selain mengetahui bahan kimia dalam komposisinya, kita juga perlu mengetahui bahan-bahan yang menjadi poin penting dalam kosmetik untuk membuatnya ilegal. Beberapa bahan yang menjadi titik kritis dalam kosmetik antara lain:

Beberapa kandungan dalam sebuah produk kosmetik memaksa kita untuk berhati-hati dalam memilih kosmetik yang akan dibeli. Tidak mudah untuk mengenali kehalalan kosmetik karena kosmetik tanpa sertifikat halal belum tentu haram. Penting untuk mengidentifikasi bahan yang digunakan. Bahan yang berasal dari tumbuhan biasanya halal, sedangkan bahan yang berasal dari hewan masih dipertanyakan. Jika ingin aman, gunakan kosmetik yang bersertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Sejarah Produk Wardah

Silaturrahim, Di Balik Kisah Sukses Pendiri Wardah

Anda tidak harus selalu berdandan untuk menjadi cantik setiap hari. Riasannya bagus jika sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun selain makeup, kita juga harus memperhatikan perawatan diri dengan membersihkan wajah secara cermat, menutrisi wajah dengan baik. Itu membuat wajah kita cantik dan sehat. Pilih kosmetik bersertifikat halal dari MUI sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kehalalan produk yang kami gunakan. Wardah Cosmetic adalah pilihan tepat untuk mempercantik dan merawat diri dengan kosmetik halal.

Artikel ini diikutkan dalam blog contest yang diselenggarakan oleh BLOGdetik bekerjasama dengan LPPOM MUI dan WARDAH sebagai produk kosmetik bersertifikat halal pertama di Indonesia. Jakarta – : Selama 25 tahun, Warda menjadi pionir dalam penciptaan produk kecantikan bersertifikat halal. Ia juga berhasil menorehkan sejarah di industri kecantikan Indonesia berdasarkan inovasi, penelitian dan penggunaan teknologi modern.

Sejarah Produk Wardah

Persaingan di industri kecantikan dalam negeri dipercepat dengan produk-produk terbaik yang menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional, perayaan HUT ke-25 Warda diawali dengan kampanye “Kecantikan Anda siap untuk dunia” bekerja sama dengan Tulus dan 4 progresif perempuan dari Indonesia.

Beauty Review: Rangkaian Skincare Dengan Kandungan Ekstrak Edelweiss Dan Alpha Arbutin Untuk Kulit Wajah Bening Bercahaya

Dengan tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan wanita modern akan kosmetik yang halal, aman dan berkualitas melalui perkembangan ilmu pengetahuan (science) dan teknologi. Dengan mensinergikan produk gaya hidup dan kecantikan yang jujur, Varda juga berupaya menginspirasi setiap wanita untuk peduli pada dirinya sendiri, lingkungan dan masyarakat luas. Menurut

Sejarah Produk Wardah

Terbesar di industri kecantikan Indonesia untuk menjamin kesinambungan dan konsistensi proses produksi. Menggunakan teknologi terkini, berinovasi, memuaskan berbagai kebutuhan kosmetik sesuai kebutuhan dan tren terkini serta konsisten menghadirkan tren di dunia kecantikan.

“Kami juga hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan melakukan kerja baik yang fokus pada 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan. Ini dilaksanakan atas inisiatif Varda dengan melibatkan partisipasi individu, kelompok dan organisasi serta mengajak. Kami memaknai perjalanan 25 tahun ini sebagai kontribusi bagi pembangunan Indonesia, – jelas Salman.

Sejarah Produk Wardah

Wardah, Beauty Cosmetics Indonesia

“Lagu ini bukan hanya tentang semangat perjalanan 25 tahun Warda di industri kecantikan Indonesia, tetapi juga tentang bagaimana menginspirasi optimisme, semangat dan mengembalikan keyakinan baru. Mengajak perempuan Indonesia untuk percaya pada diri sendiri dan mendengarkan suara hati mereka, ” dia berkata.

Semangat inspirasi 25 tahun Warda telah menginspirasi 4 wanita muda Indonesia yang luar biasa yaitu Tasha Khalida Larasati (Pilar Pendidikan – Guru), Marcela F.P. (pilar pemberdayaan perempuan – penulis dan ilustrator), Siti Soraya Kassandra (pilar lingkungan – Dr. (HC) Dra. Hj. Nurhayati Subakat, apt. (lahir 27 Juli 1950) – pengusaha kosmetik dan dermawan Indonesia, merek Wardah dan pendiri dan komisaris utama PT Paragon Technology and Innovation, yang mengelola beberapa perusahaan lain, merek kosmetik populer.

Sejarah Produk Wardah

Sebagai pelopor merek kosmetik halal, perusahaan menguasai sekitar 30 persen pasar kosmetik Indonesia dan merupakan perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia.

Sejarah Logo Wardah

Pada Juni 2022, Nurhayati Subakat dinobatkan sebagai salah satu dari “20 Wanita Paling Berpengaruh” versi majalah Fortune Indonesia, bersama Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Presiden PT Pertamina Nik Vyawati.

Sejarah Produk Wardah

Nurhayati lahir pada 27 Juli 1950 di Padang Panjang, Nagari Bungo Tanjung, Tanah Datar, anak keempat dari delapan bersaudara. Ayahnya adalah Abdul Muin Sai, seorang saudagar dan ketua cabang Muhammadiyah di Padang Panjang, dan ibunya bernama Nurjana.

Ia menghabiskan masa kecil dan remajanya di Padang Panchang. Setelah lulus dari SD Diklat SPG, ia bergabung dengan Diniyah Puteri. Pada tahun terakhirnya di pesantren, ayahnya meninggal, sehingga ia harus pergi ke sekolah sambil bekerja untuk membantu ibunya dengan tugas-tugasnya.

Sejarah Produk Wardah

Jual Sejarah Sosial Kesultanan Ternate Indonesia|shopee Indonesia

Setelah lulus sebagai juara umum, ia diterima di jurusan farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB). Setelah lulus pada tahun 1975, S-1 Farmasi menjadi lulusan terbaik ITB.

Nurhayati memulai karirnya sebagai apoteker di Rumah Sakit Pusat Kota (CHU) M. Jamil di Padang. Pada tahun 1978 ia menikah dengan Subaka Hadi. Dia adalah seorang apoteker di Bandung sebelum mengikuti suaminya ke Jakarta.

Sejarah Produk Wardah

Pada tahun 1985, dia dan suaminya memulai bisnis toilet. Produk pertama adalah perawatan rambut untuk profesional rambut dengan merek Putri. Produk tersebut dijual di salon-salon sekitar Tangerang dengan harga yang murah dibandingkan dengan produk sejenis yang ada di pasaran.

Cerahkan Wajah Dengan Dua Kali Ekstrak Edelweiss Dari Wardah

Pada Desember 1990, untuk meningkatkan kapasitas produksi, Cibodas mendirikan pabrik pertama di kompleks industri tersebut. Di bawah bendera PT Pusaka Budaya Ibu, telah mengembangkan bisnisnya dengan menciptakan sejumlah produk dan merek baru. Pada tahun 1995, ia memperkenalkan Varda, pelopor kosmetik dengan label Halal.

Sejarah Produk Wardah

Pada tahun 2011, PT Pusaka Budaya Ibu berubah nama menjadi PT Paragon Technology and Innovation (PTI). PTI menguasai sembilan merek kosmetik yaitu Putri, Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Laboré, Biodef, Instaperfect dan Crystallure. Varda menjadi kontributor utama 70% pendapatan perseroan.

Nurhayati dikenal karena kedermawanannya saat menjalankan bisnis. Beliau adalah donatur dan juga anggota Dewan Pembina ITB.

Sejarah Produk Wardah

Profil Dan Biografi Nurhayati Subakat

Pada 2019, memberikan dukungan hibah sebesar Rp52 miliar kepada ITB untuk pengembangan penelitian, beasiswa, dan infrastruktur. Sebagai simbol dukungan tersebut, dua gedung kuliah umum di ITB diberi nama Gedung Inovasi Paragon dan Gedung Yayasan Wardah.

Ketika kasus Covid-19 mulai merebak di Indonesia, PTI menyumbang 40 miliar rupiah untuk memerangi pandemi melalui program CSR-nya. Bantuan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri (APD) telah disalurkan ke lebih dari 40 rumah sakit rujukan di berbagai provinsi.

Sejarah Produk Wardah

Dalam seminar ITB, Nurhayati menyampaikan bahwa PTI berkomitmen untuk memenuhi tanggung jawab sosialnya di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan perlindungan lingkungan.

Spirit 25 Tahun, Wardah Gandeng Para Perempuan Inspiratif

Dia mengatakan ada “lima prinsip” untuk kesuksesan bisnis, yaitu ketuhanan, kepedulian, kerendahan hati, keberanian dan inovasi.

Sejarah Produk Wardah

Pada tahun 2018, ia adalah salah satu dari dua wanita Indonesia dalam daftar 25 wanita pengusaha paling berpengaruh di Asia versi majalah Forbes.

Pada 5 April 2019, Nurhayati menerima gelar doktor kehormatan (honoris causa) dari almamaternya ITB. Ia dikenal dengan inovasi briliannya melalui produk kosmetik Wardah.

Sejarah Produk Wardah

Kisah Perjuangan Ceo Wardah Inspirasi Mahasiswa Itera

Pada 2 November 2019, Nurhayati meraih penghargaan ASEAN Business Award (ABA) untuk kategori Women Entrepreneur di Bangkok, Thailand sebagai pendiri Paragon. Strategi pemasarannya diyakini telah mencatatkan hasil yang signifikan bagi pertumbuhan bisnis serta peningkatan profitabilitas.

Nurhayati adalah anak keempat dari delapan bersaudara. Ketiga saudaranya adalah Sufni Muin, Hasna Muin dan Bakhtiyar Muin. Saudara-saudaranya adalah Fauzia Muin, Maimunah Muin, Official Bestari dan Muslim Muin.

Sejarah Produk Wardah

Nurhayati menikah dengan Subakat Hadi pada April 1978. Pasangan ini memiliki tiga anak, Harman Subakat, Salman Subakat dan Sari Chairunnisa. Sebagai pionir kosmetik halal, Warda kini berkembang dengan beragam produk kecantikan, tidak hanya kosmetik (

Wardah Scholarship Program

Didirikan pada tahun 1995 oleh Nurhayati Subakat, Warda, di bawah naungan PT Paragon Technology & Innovation (PTI), perjalanannya dimulai dari sini.

Sejarah Produk Wardah

Meski cukup moderat, Varda telah melebarkan sayapnya dan memiliki sejumlah pabrik besar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!