Review Lipgloss Wardah

Review Lipgloss Wardah – Awalnya, pembelian ini tidak direncanakan. Waktu itu saya sudah membeli lipstik rose matte tapi lama sekali saya membelinya tanpa mencobanya dan ketika saya menggunakannya saya tidak suka warnanya hehe.. Ketika saya membeli lipstik matte di Mirota Jogja saya membeli lipstik ini . gloss di wardah beauty house, dan dia tahu kalau di jogja ada guest house di dekat guest house (perhatikan anak-anak rumah waktu itu masih baru).

Tadinya saya ke Wardah Beauty House untuk membeli obat, tapi saya tidak mendapatkannya. Karena saya tidak punya niat untuk pergi ke Wardah Beauty House, saya tidak membeli apa-apa, jadi saya memutuskan untuk memeriksanya. Saya mau beli rose matte lip, tapi karena dipakai anak saya jadi pecah-pecah juga jadi saya mau beli wondershine rose lip ini. Kalau tidak salah waktu itu harganya 30 ribu (lupa berapa).

Review Lipgloss Wardah

Review Lipgloss Wardah

Kayaknya udah berbulan-bulan aku beli ini dan masih awet, soalnya aku udah pake sama lipstik lain.

Lumecolors Lip & Cheek Mousse

Tekstur pada bibir tidak matte karena merupakan lip gloss. Tapi aku suka karena mengkilat, walaupun aku kurang suka kalau terlalu ketat di bibir.

Review Lipgloss Wardah

Dalam hal ini, saya tidak mengoleskan bb cream Wardah di bibir saya (gambar di atas), saya mengaplikasikan lipstik. Saya harus menggunakan foundation, tetapi karena saya hanya memiliki bb cream, saya hanya akan menggunakan apa yang saya miliki.

Menurut saya, ini adalah produk yang bagus untuk orang-orang yang suka bibirnya berkilau, dan bibir saya sedikit pecah-pecah, tetapi ketika saya menggunakannya, itu menutupi dengan baik.

Review Lipgloss Wardah

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Review & Swatches Indonesia Beauty And Travel Blogger Miharu Julie

Sebelum saya menemukan lipstik matte, saya ingin mencoba warna bibir, termasuk warna bibir mawar ini. Saya tidak terlalu suka lipstiknya karena ketika saya mengaplikasikannya, itu berminyak, lengket, tebal dan berat di bibir. Setelah itu, warna tidak memiliki warna. Tampaknya memberikan efek glossy, karena bibir saya benar-benar gelap di luar. Kenapa aku tidak suka warah bibir ini.

Produk ini adalah salah satu produk kecantikan pertama yang saya gunakan. Saya menggunakan nomor 2 Creamy Brown, dan saya pikir itu cukup berpigmen untuk bibir yang mengkilap. Soalnya pas dipake langsung dapet warna yang beda dari lipstik lain. Terlebih lagi, ada bentuk bibir di masa lalu, jadi saya selalu menggunakan produk ini. Saran saya jangan berlebihan, karena akan terlihat seperti Anda makan gorengan. Kemudian bisa “berdarah” jika terlalu banyak digunakan, sehingga berdarah di mana-mana.

Review Lipgloss Wardah

Saya memiliki 2 warna lip balm ini dari 4 yang tersedia. Warna favorit saya adalah Cinnamon Red dan Dark Brown. Dari dua warna ini, saya lebih suka Creamy Brown. Karena menurut saya warnanya lebih normal dan tidak terlalu kental, walaupun kayu manis merahnya terlalu light buat saya, jadi kalau pakai warna merah saya campur dengan Coklat Coklat, saya tambahkan kalau mau warna yang simple. . Lipstik dari Wardah ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, warnanya tetap setelah makan, minimal hanya saat “makan” (Oopsss). Tapi yang harus kamu ingat adalah jangan terlalu banyak menggunakan gloss, terutama di sudut-sudut bibirmu, karena setelah beberapa jam jika kamu menggunakan terlalu banyak gloss, itu akan luntur. malu, jadi. pakai gloss ini hemat.. Lip balm ini mencerahkan wajahku karena mengkilap dan glossy, cantik banget. Ini terjangkau dan tidak akan merusak bank Anda. Kotaknya kecil dan nyaman, Anda bisa memasukkannya ke dalam tas Anda. Saya sangat suka lipstik ini. mendapatkan lebih banyak? Saya pikir ya.

Wardah Matte Lipstick Review (essential Nude) + How To Do Ulzzang/gradient Lips With Local Product

Saya tidak suka bibir. Karena wajah saya berminyak, saya menggunakan lip liner untuk menambahkan ‘minyak’ ke wajah saya. Akhirnya setelah dipikir-pikir, saya beli mawar itu karena murah dan pemilihan warnanya bagus. Keunggulan lipstik ini adalah warnanya yang sangat pigmented, tidak hanya glossy tapi tetap pink meski glossy. Dan itu tidak membuat wajah saya berminyak sama sekali. Dan setiap kali saya menggunakan lipstik ini, riasan saya terlihat bagus. Sekarang, saya menyukai hasil akhir satin. Jadi ini mungkin bukan pembelian pertama, karena ada banyak produk. Tapi secara keseluruhan, lipstik ini nyaman dipakai.

Review Lipgloss Wardah

Dulu aku pernah pakai lipstik Wardah wondershine, tapi aku lupa shadenya. Saya kurang suka karena berat di bibir dan tahan lama menurut saya. Walaupun menurutku efek shimmernya bagus karena nggak terlalu banyak, tapi wanginya juga enak. Warnanya sheer di bibir, dan tidak menutupi warna asli bibir. Tasnya cukup sederhana, bahkan seperti jadul.

Dari semua lip balm yang aku coba dari Wardah sejauh ini, yang ini paling bagus pas aku pake di bibir, nggak terasa kering dan pecah-pecah, dan aku suka warna merahnya kalau kulitku nggak cocok. warna kulit saya. warna kulit dan efek cahaya menurut saya tidak terlalu banyak dan yang utama adalah harganya.

Review Lipgloss Wardah

Review: Wardah Long Lasting Lipstick In Fabulous Peach

Pertama kali beli warnanya sama, yaitu 01. Finish di bibir glossy banget, nyaman di bibir dan nggak tahan lama di bibir. Lipstik ini juga wangi, tapi selain produk yang saya miliki, yang di tutupnya mudah lepas, saya tidak tahu apakah itu karena panas atau kualitas produknya.

Wardah wondershine lipgloss adalah salah satu produk kecantikan pertama yang saya dapatkan ketika saya mulai belajar makeup. Saya dulu memiliki warna lipstik, warna lipstik normal, bentuk dan cakupan lipstik tidak banyak dibandingkan, terutama dengan milik Anda. Maaf. Mungkin jika bayangannya lebih intens, itu akan terlihat lebih baik di bibirku.

Review Lipgloss Wardah

Wow, ini adalah warna lipstik favorit pertama saya. Dulu, biasanya saat menggunakan lip gloss, saya hanya menggunakan lip gloss ringan tanpa warna apa pun untuk membuatnya bersinar, tetapi ketika saya bertemu dengan produk ini, saya jatuh cinta. Tentu warnanya tidak tahan lama dan meninggalkan bekas di gelas saat diminum, tapi saya suka karena membuat bibir lebih bahagia. Saya biasanya menggunakan ini untuk perjalanan singkat, seperti berbelanja atau mengunjungi tetangga. Ini meremajakan wajah Anda dan ketika Anda sampai di rumah itu mudah untuk dihapus, lol, sekarang saya ingin memberi tahu Anda tentang lipstik baru saya, yang menggantikan lipstik saya sebelumnya–Nivea. Mungkin saya akan menulis posting khusus tentang Nivea, dan ulasan!

Wardah Lipgloss Review

Nah, lip balm ini merupakan salah satu brand kosmetik asal Indonesia yang sedang populer belakangan ini. Siapa yang tidak mengenal Wardah? Tentu saja Anda tahu ~~

Review Lipgloss Wardah

Ceritanya kemarin ibu saya kasih saya beli, karena saya mulai benci Nivea Essential Care, saya setuju!

Mulai dari body, print Wardah sederhana namun tetap cantik. Warna bodinya biru dengan perak, mengkilat. Lipstiknya berwarna perak dan ada segel perak di tengahnya, pembatas antara tutup dan bagian bawah badan bibir.

Review Lipgloss Wardah

Review Cheek & Liptint Wardah

Nah, untuk bibir kering saya yang pecah-pecah, itu sempurna. Sebelum menggunakan lippie, saya selalu menggunakan lipgloss. dan ini lipstik favoritku.

Saat dioleskan ke bibir, lip balm ini terasa halus dan mengkilat seperti makan gorengan, tapi tidak seperti itu. Begini caranya

Review Lipgloss Wardah

Oh, dan yang saya suka dari lipstik ini adalah lipstiknya sangat ringan dan tidak lengket, meluncur seperti kepala penyihir sekarang.

Review: Wardah Everyday Cheek & Lip Tint (all Shade)

Saya sangat marah dengan bibir saya. Ada rasa sakit di dalam, retak-retak, sebagian kulitnya menghitam. Tapi setelah itu, dia sembuh. Jadi suka atau tidak suka, Anda perlu menggunakan lip balm untuk mencerahkan kulit Anda. Kelembaban tinggi dengan formula pelembab Ultra. Bibir lembut dan berkilau yang dapat digunakan setiap hari, bahkan sebelum menggunakan lipstik.

Review Lipgloss Wardah

Ini adalah lip kit warah baru, yang menggantikan lip kit lama. Ada makanan dengan madu yang aman bagi umat Islam. Dan bisa digunakan untuk Umroh dan Haji. Saran terbaik yang pernah ada. Saya telah menggunakan Wardah ini selama lebih dari 10 tahun, harga terjangkau. Bibir tidak kering

Waktu SMA, saya minta lipstik ke ibu saya, waktu itu saya tidak bisa pakai warna dalamnya, jadi saya beli ini. Dari kotak satin biru, ada garis perak di tengahnya. Teksturnya lembut dan meleleh, warnanya putih susu. Baunya enak dan memiliki rasa vanilla yang manis. Aplikasinya juga mudah, seperti lipstik biasa. Bibir lembut dan lembab, bibir lebih berkilau, sehat, tidak pahit atau berat di bibir. Mereka bilang lebih baik menggunakan pelembab daripada menggunakan lipstik. Kekurangan utamanya adalah produknya banyak larut, mudah pecah, jadi cobalah menggunakannya dengan hati-hati, dan jangan dibiarkan terlalu lama.

Review Lipgloss Wardah

Perbedaan Lipstik Matte Dan Longlasting

Saya pertama kali pakai ini waktu SMA, saya suka warna, bentuk dan manfaatnya, walaupun aman digunakan, saya sangat menghargai anak muda.

Waterless Beauty adalah merek yang sedang berkembang yang menggabungkan produk tanpa air ke dalam rutinitas kecantikan dan perawatan kulit Anda. Itulah… Hari ini saya ingin mengulas sedikit tentang Wardah Wondershine. Jadi Wondershine itu produk lama Wardah, tapi aku coba sekarang 😀

Review Lipgloss Wardah

Ada lima pilihan warna untuk Wardah Wondershine: 01 (Cinnamon Red), 02 (Creamy Brown), 01 (Soft Pink), 04 (Pale Pink), 04 (Ice Clear). Yang saya beli tidak. 02 dan 04.

Jual Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Teksturnya seperti lip balm dan warnanya shimmery, jadi saya tidak bisa

Review Lipgloss Wardah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!