Penetralan Wardah

Penetralan Wardah – Kayaknya udah lama ga ngeblog ya, dalam hal ini aku mau buat review skin care yang udah aku pakai dengan “real thinking” atau “serius” selama kurang lebih 3 bulan. . . Tapi sebelum review, saya mau cerita sedikit hehe. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya menggunakan seri Wardah Lightning. Ini adalah kedua kalinya. Sejujurnya, saya menggunakan Wardah pada Juli 2016. Kesan pertama saya menggunakan Wardah di wajah saya adalah baik. Tapi setelah seminggu kulit saya kering, saya sering menggunakannya. Sedikit lebih banyak kulit (seperti jerawat beras kecil dengan mata, tapi tidak sakit dan jumlahnya tidak banyak) di dahi, tapi tidak terlalu menakutkan. Jadi saya pindah saja, mungkin itu efek penyesuaian. Saat itulah saya memutuskan untuk tinggal. Setelah 1 bulan pemakaian dan merasa cocok, saya dioperasi untuk meletakkan pena di rahang saya, otomatis setelah operasi saya berhenti menggunakan bangsal karena saya tidak punya waktu untuk perawatan wajah. Susah mandi :'( . Karena pipiku bengkak dan agak susah dibersihkan, akhirnya pipi kiriku ternoda. Waktu itu aku masih punya banyak wardah cream, terutama night cream. Lalu aku kasih kamu kakak yang sengaja mencoba wardah, daripada tidak pakai sayang, lebih baik berikan ke orang lain, tapi sebelumnya saya pakai wash and scrub yang lembut, sekarang saya tidak pakai GW+ scrub.

Setelah operasi, kulit saya menjadi kering, sekitar 2 bulan saya benar-benar BERHENTI menggunakan perawatan kulit karena saya memiliki jerawat di pipi kiri saya. Setelah jerawat hilang, saya memilih Oriflame Wild Rose (REVIEW: LOVE NATURE WILD ROSE DAY CREAM). Saya sudah menggunakan Oriflame selama 6 bulan, kulit benar-benar sehat, tetapi mengapa terasa kusam saat disentuh dan tidak secerah saat saya menggunakan Vardah? Apalagi setelah pulang dari pantai Santolo, muka saya jadi kotor. tapi wajar saja kalau krim Oriflame ku gak “mencerahkan”, malah gak ada spfnya. Setelah memikirkannya, saya pikir saya harus mencoba menggunakan ward lagi. Alasan pertama saya ingin memutihkan wajah saya adalah untuk mengingat bahwa itu “CERAH” dan bukan “PUTIH”. Saya mengerti bahwa kulit saya benar-benar orang Indonesia, tetapi saya ingin terlihat bersih, enak dilihat. Alasan kedua saya ingin menggunakan HALAL adalah karena oriflamme tidak jelas atau tidak.

Penetralan Wardah

Penetralan Wardah

Saya tidak menggunakannya lagi, tetapi saya merekomendasikannya kepada orang-orang biasa yang menyukai pembersih berbusa rendah, berbau manis dengan aftertaste yang halus dan licin. Saya pikir itu akan cocok untuk kulit kering, tetapi jarang jerawat. Tapi untuk kulit dan hidung yang sensitif, menurut saya tidak, karena menurut saya wangi FW cukup kuat, walaupun wanginya enak. Saya tidak punya masalah dengan bau.

Paket Wardah Basic Purifying

Kesimpulannya, saya suka-benci pembersih ini. Aku suka karena bikin muka jadi lembut dan nggak kering, aku nggak suka sabunnya meluncur, susah dioles di telapak tangan, jadi sabunnya suka memantul di bibir saat berbusa. lalu gel wajah ini kurang bersih karena busanya irit. Saya kurang suka karena gel wajah ini tidak bisa mencegah tumbuhnya jerawat karena kulit wajah saya normal-kering tapi saya suka 1-2 jerawat kalau mau kedatangan tamu tiap bulan, maka cleanser ini tidak bisa mengontrol tumbuhnya jerawat agar tidak meradang. Tapi sayang gak ada foto soft washnya, soalnya udah jadi, botolnya udah dibuang dan udah gak dipakai lagi. Saya menggunakan sabun ini sekali karena saya pikir itu akan baik, tetapi tidak berhasil untuk saya. Kemasannya sederhana, khas Wardah, berwarna biru muda.

Penetralan Wardah

Direkomendasikan untuk: kulit normal, kering dan kombinasi, sangat tidak cocok untuk kulit berminyak, terutama sensitif dan berjerawat.

Lulur Wardah pertama yang pernah saya coba, wanginya sama seperti wash yang lembut, teksturnya agak kasar karena butiran scrub birunya kecil-kecil. Gunakan 2 hari 1 kali. Saya tidak menyukainya karena kulit saya menjadi kering, kencang dan bersisik di daerah hidung saya. Kulit saya tampaknya bereaksi buruk dengan menggunakan pembersih yang mengandung scrub (seperti Garnier Fruit Energy yang pernah saya coba). Akhirnya aku menyusul adikku. Kemasannya hampir sama dengan soft wash, bedanya hanya di tulisan. Tidak ada gambar, berjalan pergi dan membuangnya.

Penetralan Wardah

Penetralan Wardah/ Ctmp Basic Pemula Wardah Part 1

Jujur menurutku packagingnya murah banget mianhae wardah 🙁 tapi wajar sih harganya murah hehe, jadi gak terlalu berharap sama estetika packagingnya. Bentuk toplesnya sama seperti krim kebanyakan, tapi menurut saya ini sangat klasik, sebenarnya, karena ketika Anda membuka kotak kemasannya, Anda melihat brosur kertas kecil tentang produk dan cara menggunakan seri pencerah wardah, meskipun membacanya membutuhkan ketelitian khusus, karena fontnya sangat kecil :3. kemudian ada sekat di atas toples krim agar krim tidak tumpang tindih.

Wardah Lightening Day Cream step 2 merupakan krim lanjutan untuk kulit yang tampak lebih bernutrisi dan bercahaya lebih lama. Dengan pemakaian rutin dapat membantu menghidrasi, mencerahkan dan menutrisi wajah. Mengandung 3 bahan aktif: ekstrak licorice, vitamin B3 dan vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan flek hitam di wajah. Dilengkapi dengan UV protection SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Pelembab untuk menghidrasi kulit, serta vitamin E sebagai antioksidan. Kulit tampak cerah, halus dan terhidrasi.

Penetralan Wardah

Wardah Step 2 Brightening Night Cream Krim perawatan lanjutan dengan kandungan AHA 2x dari Step 1 untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, menghasilkan kulit cerah alami lebih lama.

Makalah Farmasi Fisika Ii

Bekerja secara sinergis dengan 7 white Active + AHA complex, memberikan perawatan intensif untuk menjaga kulit terhidrasi dan ternutrisi sepanjang malam, sekaligus membantu menghambat pembentukan melanin agar kulit tampak cerah lebih lama. Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan dan zat pelembab yang menghidrasi dan menutrisi kulit, menjadikannya halus, lembab dan kenyal di pagi hari.

Penetralan Wardah

Tekstur krim siangnya tidak terlalu kental dan agak kental, krim malamnya teksturnya sangat kental dan agak rumit untuk diaplikasikan.

Ini adalah alat utama untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Krim siang atau pelembab wajah untuk pagi/siang. Saya baru mencobanya, mengapa tidak melakukan langkah 1 dulu? Kata B. A. Wardah karena saya informasikan kepada B. A. sebelumnya saya menggunakan krim yang berbeda untuk mencerahkan wajah * eakkk – semacam genangan air, olay (saya menggunakan ini untuk waktu yang lama tetapi berhenti karena kehalalannya tidak jelas), Garnier, dll. bilang aku bisa lewati langkah-langkahnya karena menurut dia kulitku udah badak (merah: bandel/jelek). Dikatakan bahwa langkah pertama harus bagi mereka yang kulitnya masih bersih, masih perawan, yaitu. tidak terkontaminasi bahan krim pemutih :D, jadi bagi yang kulitnya masih perawan, dikhawatirkan akan iritasi. mulai jika mereka langsung ke langkah 2, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berjerawat atau sensitif.

Penetralan Wardah

Inaura Smooth Straightening Step 1

Jadi bagi yang belum pernah menggunakan krim pemutih wajah atau memiliki kulit sensitif sebaiknya menetralisir kulit terlebih dahulu dengan menghentikan produk perawatan kulit yang ada sebelum menggunakan warda lightening series, netralisasi ini bisa dilakukan 1-4 minggu, atau bisa juga dengan penetralan. menggunakan basic series Warda (tanyakan saja ke Bu B.A. Varda ya) ada perubahan bisa ke step 2. Step 1 direkomendasikan untuk digunakan dalam waktu 1 bulan. Untuk treatment selanjutnya kamu hanya perlu menggunakan step 2 dan seterusnya jika dirasa cocok dan tentunya tidak bosan menggunakannya :3

Jika kamu memiliki kulit berjerawat dan ingin mencoba seri Wardah Lightening, kamu harus merawat jerawatnya terlebih dahulu agar tidak menimbulkan iritasi atau jerawat.

Penetralan Wardah

Untuk kulit yang terbiasa menggunakan krim pemutih atau krim dokter, menurut B.A. Wardach bisa langsung ke step 2 karena kulit mereka sudah terbiasa dengan bahan pencerahnya. Saya sendiri sudah terbiasa dengan berbagai jenis krim dari merek yang berbeda (kecuali krim dokter), jadi saya langsung pergi ke langkah 2, tetapi masih melakukan netralisasi selama seminggu sebelum menggunakan seri lightening ward.

Kosmetik Wardah Aman Untuk Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

Oke, kembali ke ulasan. Klaimnya, day cream ini merupakan lanjutan perawatan setelah langkah 1. Meninggalkan kulit cerah, terhidrasi dan sehat, serta terlindungi karena formulanya sudah mengandung spf 30 PA+++. Jadi tidak ada lagi tabir surya.. krim hari ini mengandung AHA dengan jenis asam laktat (biasanya berasal dari susu) dalam formulasinya. Jadi jangan terlalu lama di luar walaupun krimnya sudah mengandung spf. Karena kulit yang dirawat dengan AHA lebih sensitif terhadap sinar matahari, maka rentan terhadap iritasi jika terlalu panas dalam waktu yang lama. AHA baik untuk pengelupasan kulit dan regenerasi kulit baru, selain itu juga baik untuk mencerahkan warna kulit agar tidak terlihat kusam. aromanya enak, konsistensinya kental, sudah cukup. Jadi krim akan bertahan lama.

Penetralan Wardah

Bahan tabir surya perlindungan UVB berada di urutan kedua, dan AHA serta licorice sebagai bahan utama yang diandalkan day cream ini tidak terlalu dominan karena berada di tingkat belakang dan tengah.

Ketika saya pertama kali mulai menggunakannya, saya merasa bahwa krim ini diserap untuk waktu yang lama, meskipun jenis kulit saya cukup kering. Segera setelah aplikasi itu hanya terlihat “mengkilap” itu hanya menempel, itu masih pada tingkat yang dapat diterima, kilau tidak terlalu mengganggu saya karena saya memiliki jenis kulit kering jadi saya tidak keberatan dengan hasil akhir. Hampir sama dengan Olay Natual White Rich yang merupakan pelembab HG saya. Tapi perasaan yang susah dicerna itu hanya bertahan 3-5 hari, barulah saya merasa baikan. Krimnya menyerap dengan baik ke kulit saya.

Penetralan Wardah

Wardah Lip Palette

Saya merasa kulit saya lebih halus dan lembut, setelah lebih dari 2 bulan penggunaan kulit saya terlihat sedikit lebih cerah dan bersih. Dan semenjak saya pakai ini, komedo saya tidak agresif, sepertinya sudah mereda 🙂

Akhir-akhir ini aku merasa day cream Wardah membuat wajahku terlalu berminyak. Padahal jenis kulitku kering. Ketika sudah larut, hidung saya menjadi berminyak karena suatu alasan, meskipun tidak buruk, tetap tidak baik untuk dilihat

Penetralan Wardah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!