Lipstik Matte Wardah No 16

Lipstik Matte Wardah No 16 – Halo Penjaga Kecantikan. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya. Seperti judulnya, review kali ini lagi-lagi tentang Lippen. Mereka adalah Varda Exclusive Matte Lipcream Shade 16. Heartbeat, 17. Rosy Cheek dan 18. Saturday Night. 3 warna ini adalah yang terbaru dalam garis krim bibir matte Varda. Lipbalm lokal!! !😂😂😂😂

Kamu pasti sudah tahu tentang lip cream matte merk Varda ini. Hampir semua sobat di dunia nyata, dunia maya, dan dunia blogger memiliki satu atau lebih shade dari lip cream matte ini. Saya juga mencoba shade See You Latte kalau tidak salah. Tetapi saya pribadi menemukan warna krim bibir ini sedikit kering di bibir saya. Mungkin karena warnanya nude, formulanya lebih bold atau beda dari yang lebih gelap. Mungkin ya. Sekarang tiga warna terakhir Varda lebih netral.

Lipstik Matte Wardah No 16

Lipstik Matte Wardah No 16

Warnanya nude brown tapi undertone pink tapi yang pasti, menurutku 3 warna lip cream ini bisa dipakai sehari-hari. Daripada menambahkan penjelasan lain, mari kita bahas lip balm ini, ya?

Review: Wardah Exclusive Matte Lip Cream 12 Plump It Up

Ini adalah tampilan kemasan Varda Exclusive Matte Lipcream dalam tiga warna baru. Maaf, agak buram, .

Lipstik Matte Wardah No 16

Dari kemasan box ini kita bisa melihat warna dan nama shadenya. Maksud dari warna ini agar tidak perlu membuka produk lagi jika ingin melihat warnanya, tapi menurut saya tetap sama walaupun ada sedikit perbedaan warna. Kemasannya memiliki komposisi lip cream, isinya, tanggal kedaluwarsa dan semuanya. Intinya cukup lengkap dan informatif, tapi karena saya bukan pecinta box (suka mendobrak box dengan tangan kalau mau buka produk), saya kadang skip untuk baca lagi.

Nah, pada foto di atas, saya hanya terpaut 30 detik hingga 1 menit. Tidak ada jeda lama. Jadi masih terlihat mengkilat dan belum menjadi matte.

Lipstik Matte Wardah No 16

Wardah Matte Lip Cream No 16

Tekstur Varda Exclusive Matte Lip Cream creamy dan tekstur ketiga warna sama. Saya tidak berpikir ada yang lembut, berkapur atau tambal sulam. Berbeda dengan angka-angka sebelumnya, lebih banyak warna neon atau nude terang lebih sulit digunakan daripada warna gelap.

Kuas aplikator krim bibir adalah standar untuk aplikator krim bibir biasa, nyaman digunakan dan dapat disesuaikan dengan bentuk yang Anda inginkan.

Lipstik Matte Wardah No 16

Jangan tanya soal pigmentasi. Semua krim bibir matte eksklusif Varda ini memiliki pigmentasi yang sangat rendah. Untuk aplikasi, Anda bisa melihat bagaimana pigmentasinya. Saya juga akan memberi Anda sakelar video nanti sehingga Anda dapat melihat saya mengoleskan krim bibir segera.

Wardah Exclusive Matte Lipcream 16

Mengenai masalah kekebalan, saya akan memberikan foto seperti di atas, di mana saya meletakkan krim bibir di tangan saya pada jam 9-10. Kemudian cuci dua kali dengan sabun mandi ketika menjadi matte. Nanti sore dan malam saya pakai keramas saat tidak sengaja kena sabun lagi dan hasilnya seperti foto di bawah ini,

Lipstik Matte Wardah No 16

Dengan kata lain, itu juga tahan badai. Namun, krim bibir ini tetap mudah dibersihkan. Tentunya dengan pembersih berbahan dasar minyak ya. Penghilang atau kondisioner khusus bibir dan mata, seperti micellar water.

Ini untuk foto swatch, saya juga akan menampilkan video swatch agar Anda tahu seperti apa aplikatornya, mudah diaplikasikan atau tidak, dan seperti apa pigmentasi saat pertama kali mengaplikasikannya. Biar jelas, ini lebih dari sekedar foto, itu maksudnya, 😊😊😊.

Lipstik Matte Wardah No 16

Review] Wardah Exclusive Matte Lipcream No. 14, 16 & 17

Nah, sekian review saya tentang Varda Exclusive Matte Lipcream dalam tiga shade terbaru yaitu 16 Heartbeat, 17 Rosy Cheek dan 18 Saturday Night. Saya harap Anda menemukan ulasan saya informatif. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menandatangani komentar, siapa tahu, saya lupa menulisnya. Jika kolom komentar di bawah tidak terlihat, klik tombol Tinggalkan Komentar di bawah judul di atas

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!