Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm Import Korea

Dinoplatz lip balm merupakan pelembab bibir yang diproduksi dari negeri ginseng Korea, maka tak heran jika harganya mahal.

Berbicara mengenai lip balm, bisa dipastikan semua wanita mengenal salah satu bagian dari kosmetik ini. Terlebih bagi mereka yang mengalami masalah bibir kering dan pecah-pecah, bisa dikatakan lip balm adalah senjata utama mereka. Lip balm dengan formulasi khusus seperti vitamin E, olive oli, atau jojoba oil membantu mengembalikan kelembaban alami bibir yang hilang. Disamping itu dapat pula menyamarkan warna hitam yang bisa mengurangi kecantikan bibir anda. Ada berbagai macam jenis lip balm yang dapat anda pilih. Mulai dari merk lokal hingga merk internasional. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai Too Cool for School Dinoplatz Lip Balm. Salah satu merk kenamaan dari negeri ginseng Korea.

Kemasan Dinoplatz Lip Balm

Lip balm Too Cool for School Dinoplatz sepertinya ditujukan untuk anak-anak usia sekolah. Maka kemasannya pun dibuat sangat menarik. Mungkin inilah yang menjadi daya tarik dari lip balm ini. Setiap produk dikemas dalam kotak hitam dan putih sederhana. Kertas dasar berwarna putih berbahan cukup tebal sehingga aman melindungi lip balm didalamnya. Kotak luar dihiasi dengan gambar-gambar furniture dan tulisan acak mirip gambaran anak kecil. Tapi jangan anggap enteng gambar itu. Ternyata gambar sengaja didesain khusus oleh Hatori Sando.

Sementara box bagian belakang full dengan tulisan berbahasa Korea. Mungkin isinya tentang komposisi dan cara penggunaan. Kalau dilihat-lihat bentuk kemasannya malah mirip laci meja. Pas ditarik, didalamnya anda dapat menemukan lip balm dalam kemasan bulat sama halnya lip balm lain. Bulatan itu berada tepat di tengah jadi tidak lari kemana-mana kalau dikocak-kocak. Bulatan lip balm juga berwarna dasar putih dengan hiasan abstrak dengan gambar dinosaurus pastinya. Pada bagian belakang bulatan terdapat keterangan merk, rasa, dan berat produk.

Lip Balm ($15, Sephora ). This beautifully tinted, hydrated lip balm

Baca Juga : Lipstick Matte Yang Super Creamy Dari Wardah Lip Cream

Aplikasi Dinoplazt Lip Balm

Dinoplatz lip balm diciptakan dalam 3 rasa berbeda. Dan masing-masing rasa juga mempunyai kemasan dengan karakter khas sendiri-sendiri. Bagi para kolektor lip balm, mungkin akan mengumpulkan ketiga rasa tersebut. Langsung kita tinjau isi dari lip balm dengan rasa Beet Jam. Pas dibuka anda akan melihat lip balm dengan warna merah cerah sedikit orange. Aroma ceri manis turut menyeruak ketika anda membuka kemasan. Seketika mungkin akan mengembalikan memori masa kecil. Tapi meski beraroma harum, tapi lip balm ini tidak berasa ceri. Dan meskipun warna lip balm sangat merah, tapi ketika dioleskan pada bibir tidak semerah itu.

Tekstur Too Cool for School Dinoplazt agak berat seperti jeli. Sangat melembabkan bibir tanpa kesan minyak berlebih. Usapkan merata dengan kuas bibir hingga lip balm meresap sampai lekukan bibir. Anda akan melihat bibir lebih bercahaya dengan warna pink alami. Seperti kebanyakan lip balm Korea, warna yang menempel pada bibir makin lama makin cerah dan terang.

Nah, untuk harga anda jangan kaget ya. Lip balm ini mempunyai harga 4 kali lipat lip balm biasa. Untuk ukuran lip balm memang terbilang mahal. Tapi dibalik harga mahal, anda akan mendapat pelembab bibir unggulan dengan kemasan cantik. Kesimpulannya, dinoplatz lip balm cukup banyak mempunyai kelebihan. Warnanya cantik, aroma enak, packaging kece, dan waktu diswatch ke bibir nampak warnanya. Lip balm ini akan membuat bibir lembab tapi cuma tahan sekitar 3 jam saja. Itulah review kita kali ini tentang lip balm dinoplatz.

error: Content is protected !!