Swatch Matte Lipstick Milik Wardah

Wardah matte lipstick swatch merupakan lipstick wardah sekali oles saja yang bisa diperoleh dari produk matte seperti matte series, matte long lasting dan matte lip cream. Lipstick matte wardah melembutkan bibir hanya dalam sekali oles.

Berbicara mengenai wardah memang tidak ada habisnya. Produknya yang sangat recommended sekali bikin kita semua cukup setia sama satu produk saja yaitu wardah. Yang selalu menjadi sorotan dari kosmetik wardah ini adalah lipsticknya. Wardah meluncurkan berbagai variasi lipstick yang pasti bikin kalian semua bingung dan ingin memiliki semua produknya. Lipstick wardah yang selalu dinantikan oleh para pelanggan setianya adalah produk matte. Lipstick matte wardah kini sangat digandrungi karena wardah matte lipstick swatch hasilnya nyaris sempurna dan tidak mengecewakan

Hasil Swatch Wardah Matte

Tentunya saat kita membeli produk lipstick baik matte maupun tidak adalah dengan melakukan tester swatch di tangan. Tester diperlukan untuk mengetahui apakah lipstick yang kita warnanya sesuai atau tidak dan juga apakah hasilnya dengan kulit kita terlihat lebih gimana gitu. Hal ini menentukan cocok tidaknya lipstick di wajah kita dengan melihat lipstick di kulit tangan kalian. Untuk lipstick matte milik wardah hampir semua warnanya tidak ada yang melenceng dari perkiraan, dimana warna lipstick dengan saat diaplikasikannya tidak mengalami perbedaan warna yang mencolok.

Perbedaan Wardah Matte

Wardah matte ternyata ada 2 macam, yang satu dalam bentuk stick dan satunya dalam bentuk lip cream. Hanya saja perbedaan terletak pada hasil wardah matte lipstick swatch nya. Berarti dalam sekali oles saja wardah matte memberikan hasil yang berbeda dengan matte yang lainnya. Coba kita ulas satu per satu yaa, untuk wardah matte series stick memiliki warna kurang lebih 20 warna, hampir semua warna ada dari merah, orange, hingga nude, dan pink. Series matte stick ini dalam sekali oles saja langsung memberikan kelembaban di bibir sehingga bibir tidak terlihat kering dan tetap terlihat segar.

NARS Montego Bay Pure Matte Lipstick Review, Photos, Swatches

Baca Juga : Lipstick Matte Yang Super Creamy Dari Wardah Lip Cream

Matte yang kedua ada matte long lasting wardah, matte tipe long lasting ini teksturnya lebih padat dan tidak berair, jika kalian lakukan sekali oles saja di bibir maka akan akan terlihat langsung menempel di bibir, kalau bibir kalian pecah-pecah yaa nanti lama-lama akan kelihatan pecah-pecahnya soalnya yang versi long lasting ini tidak melembabkan bibir. Bibir yang kering jangan pakai ini deh nanti malah ngletek-ngletek gitu bibirnya.

Matte selanjutnya milik wardah adalah keluaran terbaru namanya lip cream. Masih anget nih baru diluncurkan beberapa bulan lalu, akhirnya wardah ada lip cream matte. Bentuknya cair dan ada kuasnya untuk mengaplikasikannya di bibir kita. Nah lip cream wardah di bibir hasil awalnya sih terlihat lembab tapi beberapa menit kemudian langsung kering, bahannya menempel di bibir, jadi cukup sekali oles saja yaa, kalau terlalu banyak nanti bibir terasa tebal dan pastinya gak nyaman banget. Jangan tertipu sama awal-awal swatch karena kadang jadi pengen oles lagi oles lagi gitu.

Wardah tidak pernah berhenti mengeluarkan wardah matte lipstick swatch yang hanya sekali oles saja sudah langsung terlihat hasilnya. Lipstick yang seperti itulah yang dibutuhkan di jaman seperti sekarang ini, praktis dan juga harganya terjangkau banget secara wardah adalah produk lokal yang merakyat banget. Kalau kamu belum pernah mencobanya bisa melakukan pembelian di toko-toko kosmetik dan bisa melakukan tester terlebih dahulu di tangan untuk memastikan warna yang kalian pilih sudah sesuai dengan yang didambakan. Hanya dengan harga berkisar 30ribu sampai 50ribu saja bisa kalian dapatkan lipstick wardah.

error: Content is protected !!