Review Revo Vs Eos Lip Balm

Revo Vs Eos sama-sama brand lip balm yang sedang naik daun, keduanya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing dan juga harga yang berbeda.

Semenjak artis-artis Hollywood memakai lip balm ini, nama mereka langsung melejit di pasaran. Bahkan lip balm ini menjadi semakin bersaing di dunia pasar. Revo vs eos lip balm sekilas memiliki bentuk yang sama. Bentuknya yang kecil, lucu, dan praktis membuat para konsume menyukai lip balm ini. namun ternyata keduanya memiliki perbedaan yang signifikan, apa saja perbedaannya mari kita bahas disini.

Revo Lip Balm

Revo lip balm memiliki bentuk yang sama dengan eos, berbentuk seperti telur. Revo juga hadir dalam berbagai varian warna dan rasa yang berbeda. Dan kebanyakan berasa buah. Revo benar-benar berbentuk bulat utuh dan lebel revo terdapat di bagian bawah kemasan. Selesai kita membahas mengenai kemasan revo, kita mulai membuka tutup kemasan lip balm ini. ketika membuka tutup kemasan Revo lip balm, terdapat pembungkus plastik yang membungkus balm. Begitu kemasan ini dibuka akan langsung tercium aroma yang kuat dan juga warna balm yang tajam dan cerah.

Balm milik revo berbentuk bulat dengan ujung bagian atas datar. Dan ketika kita mengaplikasikan pada bibir terasa begitu mudah meluncur pada bibir kita juga lembut di bibir, walaupun terasa berminyak. Aroma bau buah-buahan juga masih dapat kita cium walaupun sudah kita aplikasikan pada bibir kita. bahan pembuatan revo lip menggunakan yang sebagian besar hanya sebagai penebal agar balm menjadi solid dan tidak berbahaya bagi bibir kita. revo dibanderol dengan harga $ 2,99 atau berkisar 38 ribu rupiah.

REVO lip balm vs. EOS lip balm

Baca Juga : Lipstick Matte Yang Super Creamy Dari Wardah Lip Cream

Eos Lip Balm

Berbicara mengenai revo vs eos yang pertama akan kita bahas adalah mengenai kemasan dari eos lip balm. Sama seperti revo eos memiliki bentuk bulat namun bukan bult utuh, karena pada bagian bawah kemasan berbentuk datar. Bentuk yang lucu dan juga warna kemasan yang berwarna-warni semakin menarik minat konsumen. Rasa yang ditawarkan juga beraneka ragam dan didominasi dengan rasa buah. pada ujung bagian atas dan bawah kemasan terdapat label penanda eos. Sedangkan logo bertuliskan eos berada pada bagian atas kemasan. Berbeda dengan revo yang ada di bawah kemasan. dari luar kemasan kita beranjak ke dalam kemasan. Ketika kita membuka eos tidak terdapat plastik pembungkus seperti yang kita temui pada revo. Bentuk balmnya juga berbeda dengan revo. Eos memiliki balm dengan bentuk bulat utuh tanpa bidang datar.

Aroma yang dihasilkan eos juga lebih ringan dan juga balm milik eos tidak berwarna. Selesai membahas mengenai bentuk balm mari kita coba aplikasikan pada bibir kita. balm eos tidak selembut balm milik revo. Namun balm eos tidak begitu berminyak dan aroma balm tidak begitu tercium seperti revo. Eos terbuat dari bahan yang 95% bahan organik dan 100% alami. Selain itu eos sudah bebas dari petrolatum atau yang dikenal dengan paraffin. Selain itu juga kaya akan antioksidan vit. E shea butter dan jojoba oil. Itu sebabnya eos tidak memiliki warna dan juga beraroma ringan karena terbuat dari bahan alami. Selain itu telah bebas dari paraffin yang dapat membuat bibir kita menjadi rusak dan tidak sehat. Harga revo vs eos tidak jauh berbeda. Eos dibanderol dengan harga $ 3,29 atau berkisar 42 ribu rupiah. Sepadan dengan bahan-bahan pembuatannya.

Itu tadi mengenai revo vs eos, kedua lip balm ini memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda. Namun bila ditinjau dari berbagai aspek terutama bahan pembuatannya, eos memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan revo. Namun semua itu tergantung pada anda semua. Terima kasih.

error: Content is protected !!