Bibir Lembab Dengan Lip Balm Wardah Spf

Lip balm wardah spf berguna untuk mengatasi bibir kering dan melindungi dari efek buruk sinar matahari.

Mau anda pakai lipstik semahal apapun, tapi kalau bibir pecah-pecah jangan harap penampilan anda menjadi tampak sempurna. Yang ada mereka yang melihat akan berpikir mungkin wanita ini habis sakit, kurang minum, dehidrasi, atau kurang gizi. Bibir pecah-pecah juga kerap membuat para wanita enggan menggunakan lipstik mattel yang sedang hits belakangan ini. Paling mentok mereka menggunakan yang agak glossy biar bibir kering tidak terlalu nampak. Sebenarnya ada solusi lain, yaitu menggunakan lip balm atau pelembab bibir. Buat yang sudah muter-muter melakukan pencarian namun belum nemu yang pas, coba gunakan lip balm wardah spf.

Produk Lip Balm Wardah

Lip balm adalah salah satu pelindung bibir yang wajib kita miliki. Kenapa? Karena lip balm bisa menghindarkan bibir dari kondisi kering dan pecah-pecah. Untuk produk lip balm, wardah mengeluarkan 3 varian rasa yaitu strawberry, orange, dan vanilla. Tapi jangan langsung dibayangkan rasanya manis kayak buahnya ya. Mungkin akan lebih tepat jika dikatakan aroma, karena tidak ada rasanya sama sekali. Untuk wardah lip balm ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 ribuan saja. Cukup murah bukan?

Bentuk Kemasan Lip Balm Wardah SPF

Lip balm wardah ini kemasannya dilindungi box persegi yang berukuran mini berwarna putih kombinasi biru untuk aroma vanilla, merah muda untuk strawberry, dan kuning untuk orange. Boxnya dibuat mungil lengkap dengan ingredients, expire date, dan nomor BPOM. Bagian muka dihiasi dengan lubang setengah lingkaran, jadi kita bisa intip penampakan produk didalamnya tanpa repot membuka box terlebih dahulu. Cukup membantu kan ya? Lalu pas dibuka kemasannya isinya standar, bulat berwarna putih dan tanpa logo di bagian atas atau bawah kemasan. Malah lebih terkesan kayak salep.

maybelline lip smooth # mandarin tint glossy spf 16

Baca Juga : Lipstick Matte Yang Super Creamy Dari Wardah Lip Cream

Lip balm wardah spf ini mempunyai tekstur lembut, ringan dan glossy finish. Namanya juga lip balm, setelah anda oleskan ke bibir pasti terlihat seperti habis makan gorengan. Sedangkan untuk aroma cukup smooth, cocok untuk anda yang tidak suka lip balm beraroma menyengat. Waktu pemakaian pertama, aromanya masih berasa. Tapi selang beberapa menit aroma itu akan hilang. Namun sayang, untuk aplikasi kita harus pakai jari tangan jadi kurang higienis. Kondisi tangan harus benar-benar bersih sebelum memoleskan lip balm ini.

Komposisi Lip Balm Wardah dan Pemakaiannya

Komposisi lip balm wardah bisa dilihat di gambar belakang kemasan. Kandungan utamanya adalah tabir surya, SPF 15, jojoba oil, olive oil dan squalane. Selain melembabkan bibir, lip balm dari wardah ini diclaim dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahri karena dilengkapi dengan bahan anti UV (Octylhexyl methoxicinnamete & Butyl Methoxydibenzoylmethane) dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Untuk bibir yang kering sekali, coba gunakan dalam 2-3 hari dan lihat hasilnya. Bibir akan pulih sendiri secara alami. Pemakaian bisa kapan saja, lebih baiknya ketika malam hari. Jadi pas bangun tidur bibir masih lembab dan merah alami. Penggunaan lip balm ini juga tidak mengganggu saat anda menggunakan lipstik. Karena ketika dipakai tidak memunculkan warna jelas.

Kesimpulannya jika dibandingkan dengan produk lain, lip balm wardah spf tidak diragukan lagi kualitasnya. Kandungannya ampuh menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau. Hanya satu kekurangannya, kurang higienis karena harus dicolek dengan tangan ketika akan dipoleskan ke bibir anda.

Artikel Terkait:

  • lipstik wardah dengan spf

error: Content is protected !!